Keasyikan Ngesex, Tak Sadar Apartemen Terbakar

TRAGIS! Inilah ungkapan yang terlontar atas peristiwa kebakaran hebat di sebuah apartemen di New York baru-baru ini. Pasalnya, kebakaran hebat tersebut disebabkan oleh pasangan yang sedang keasyikan melakukan hubungan intim.

"Api itu bersumber dari lantai empat, tempat yang dihuni seorang pendeta," ujar seorang saksi, seperti dikutip Global Times, Kamis (3/3/2010).

Saksi tersebut lantas menceritakan bahwa sebelumnya ia melihat seorang wanita mendatangi apartemen tersebut dan bertemu dengan seorang pria yang dikenal masyarakat berprofesi sebagai pendeta.

Tim penyelidik kasus kebakaran tersebut menyatakan bahwa mereka mendapati peralatan ritual voodoo serta pakaian seorang wanita dan pria, yang berserakan di atas lantai. Diduga, pasangan ini melakukan hubungan seks ketika ritual voodoo sedang berlangsung.

"Lilin-lilin yang ada di sekitar tempat tidur bisa jadi terjatuh dan membakar kain-kain yang ada di sekitarnya. Mungkin disebabkan oleh pasangan tersebut yang tidak sadar telah menjatuhi lilin itu," ujar salah satu penyidik.

Peristiwa kebakaran tersebut menyebabkan sebelas warga dan 20 petugas pemadam kebakaran terluka, dan hampir 50 keluarga kehilangan tempat tinggalnya. Bahkan ada seorang wanita berusia 64 tahun ditemukan tewas.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts