Telkomsel Apresiasi Mitra Outlet M-Kios

Selain pelanggan, Telkomsel terus memberikan apresiasi kepada mitra outlet. Dalam program Telkomsel STAR yang berlangsung April-Desember 2010, market leader operator selular memberikan berbagai macam hadiah. Itu berupa sepeda motor dan grand prize satu unit Toyota Avanza untuk mitra outlet yang berada di regional Sumbagsel.

GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, Filin Yulia, mengungkapkan, Telkomsel STAR merupakan program apresiasi dan loyalitas pihaknya kepada mitra outlet. ”Ini sebagai ajang kompetisi penjualan produk Telkomsel yang dapat diikuti seluruh outlet. Mereka sebelumnya melakukan registrasi dengan mengirim SMS ketik STARSBSID tanpa dikenakan biaya ke 1818,” ungkapnya, kemarin.

Pengundian kali ini, terang Filin, merupakan periode terakhir Telkomsel STAR di 2010. Kedepan, dia berharap program loyalti bagi mitra outlet ini akan dilanjutkan dengan nama yang berbeda. ”Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang pada periode ini. Kami harap melalui reward ini akan semakin terjalin kedekatan emosional yang lebih erat lagi antara Telkomsel dan para mitra outlet sehingga bisnis mitra otlet semakin sukses lagi kedepannya,” bebernya.

Selain Avanza, disediakan juga 14 unit sepeda motor yang diberikan diakhir periode ini, serta 30 stock Mkios senilai Rp1 Juta yang telah diundi untuk 30 outlet yang ikut. Selain itu, outlet juga mendapatkan hadiah berupa souvenir menarik melalui proses redeem poin atau bintang, serta reedem Mkios bagi yang menginginkan poinnya ditukar dengan Stock Mkios selama periode III berlangsung.

”Kami menghimbau kepada pelanggan maupun mitra outlet agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Seluruh pelanggan atau outlet yang mendapatkan hadiah dalam program ini akan diberitahukan melalui surat resmi dari kami dan team OMR serta tidak dikenakan biaya apapun. Jika pelanggan atau pemilik outlet menerima informasi menjadi pemenang yang mengatasnamakan Telkomsel, sebaiknya segera melakukan konfirmasi ke nomor bebas pulsa yaitu 111 dari kartuHALO, dan 116 dari kartu simPATI dan kartu AS, atau langsung datang ke kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat,” ujar Filin.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts