Nokia X2-01 Dilengkapi Paket Data Unlimited !!


Nokia menambah fitur pada ponsel terbaru mereka Nokia X2-01 yang diluncurkan kemarin, Selasa (1/2) di Ballroom Plaza Bapindo, Jakarta.
Nokia memamahami pentingnya hiburan dalam kehaidupan sehari-hari, seperti yang diungkapkan Andrea Fecchini Marketing Director Nokia Indonesia) pada launching produknya dengan tema "Fun To The Max".
Karena itu, Nokia mencoba mengombinasikan antara musik dan social networking yang sangat identik dengan konsumen yang berjiwa muda yang menjadi target market mereka.

Dengan menggandeng The Changcuters sebagai brand ambassador-nya, Nokia menawarkan berbagai konten eksklusif seperti lagu terbaru dari The Changcuters, ”Parampampam”, di dalam Nokia X2-01 ini.
Selain itu, pengguna Nokia X2-01 juga akan memiliki aplikasi Changcut Chat (media chatting langsung bersama para personel The Changcuters) dan Changcut Games yang dapat diunduh melalui Ovi Store.
Yang membedakan Nokia ini dengan ponsel Nokia lainnya yaitu kerja sama yang mereka lakukan dengan 4 operator seluler utama di Indonesia: Telkomsel, XL, Indosat, dan 3, untuk menghadirkan layanan paket data harian atau bulanan. Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Nokia Messaging Unlimited Data Plan (push email, chat, FB, dan Twitter). Jadi, pengguna Nokia X2-01 dapat berinternet dan mengunduh sesuka mereka.

Secara keseluruhan tampilan, Nokia X2-01 masih sama dengan ponsel Nokia lainnya. Dengan papan ketik qwerty, X2-01 sedikit lebih tebal namun tetap terlihat slim dengan ukuran 119.4 mm x 59.8 mm x14.3 mm dan berat 107.5 gram. Ponsel ini juga berkamera VGA, konektor AV 3.5mm,dan fitur one click to email, social network, dan chat via Nokia Messaging.
Nokia X2-01 dijual dengan harga Rp899.000 (di luar pajak). Tersedia berbagai pilihan warna seperti red, white silver, dan deep grey

Sumber : infokomputer.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts