Nokia E7 Hadir di Indonesia Dengan Harga Rp6juta

Setelah empat tahun menanti, akhirnya Communicator Community kembali kedatangan seri Communicator Nokia terbaru, yaitu E7 yang disebut sebagai ‘The New Stylist Communicator’. Peluncuran Nokia E7 dilakukan di Bibliotheque, Sampoerna Stategic Square Jakarta, kemarin (21/2).

Dalam acara peluncuran dihadiri oleh Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, berserta tujuh orang pemegang pertama E7 dan tujuh ambassador E7, yaitu Addie MS (composer), Dony Pratomo (Presiden Direktur dan Founder of Sour Selly Frozen Yogurt), Nia Dinata (Filmaker), Jerry Aurum (Photografer), Laksmi Pamutjak (Writer, Jakarta Food Guide), Afit Dwi Purwanto (Founder Steak Hotel by Holycow) dan Richard Sam Bera (Editor in Chief FHM).

"Nokia E7 merupakan smartphone dari Nokia yang memadukan antara gaya dan kepintaran, untuk itu, kami menyebutnya The New Stylish Communicator. Karena selain didesain tipis, smartphone ini juga memiliki fitur yang canggih, sebut saja, Symbian ^3 untuk sistem operasinya, akses mudah ke email pribadi atau kantor, membuat/sunting documen file PDF, akses internet denganVPN, kamera 8 Megapixels, koneksi HDMI, memori flash on board 16 Gb, dan USB On The Go," ujar Bob McDougall kepada Selular Online saat momen peluncuran E7.

Bob menambahkan, hadirnya E7 diharapkan mampu menjawab semua permintaan konsumen akan kebutuhan mereka terhadap teknologi yang bisa memahami kehidupan sehari-hari. Selain itu, lewat smartphone ini, pengguna memiliki rasa bangga dan nyaman saat membawa E7 ke tempat kerja, sambil bisa terhubung dengan aman ke server perusahaan.


[selular]

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts