Musik Rock & Rap Merupakan Tiket Kematian



Telivisi nasional Uzbekistan pada Senin kemarin mengeluarkan pernyataan bahwa musik rock dan rap dari barat, merupakan pengaruh dari sadisme, ketergantungan obat terlarang dan perlakuan tidak bermoral.

Dalam tayangan dokumenter berjudul "Melody and Calamity" stasiun televisi terbesar kedua di Uzbekistan tersebut memperingatkan betapa jahatnya pengaruh musik rock dan rap barat yang membuat awan hitam di atas kepala kaum muda di Uzbekistan.

Uzbekistan merupakan wilayah Asia Tengah dengan populasi terbanya, sekira 90 persen dari 28 juta jiwa penduduknya merupakan muslim.

Pemerintahan sekuler tersebut, khawatir akan ideologi ekstrim dan demokrasi barat yang berlebihan. Pemerintah pun dalam beberapa bulan ini menunjukkan rasa ketidaksabarannya dengan meningkatnya budaya impor tersebut.

"Musik setan tersebut dibuat oleh kekuatan jahat untuk membuat kaum muda di negara barat memiliki moral yang buruk," demikian isi dokumenter tersebut.

Film dokumenter itu pun memberikan penjelasan mengenai efek dari kesehatan manusia terhadap musik tersebut, dengan mengatakan bahwa musik klasik merupakan penyembuh dari segala penyakit, sementara musik rock dan rap merupakan tiket kematian, demikian lansir AFP, Selasa (22/2/2011).

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts