Mempercepat Buffering Youtube Dengan Youtube Enhancer



Oke Barusan saya mencoba beberapa trik ampuh mempercepat Buffering Youtube. Sebenarnya sih tergantung kecepatan internet namun Mempercepat disini itu berarti bahwa, Internet kita bekerja maksimal dalam Buffering youtube.. Langsung saja

1. Buka Mozilla Firefox anda. Di sini saya menyarankan menggunakan browser mozilla dikarenakan agar mencapaikecepatan yang maksimum.

2. Download add ons mozilla firefox----> Grease Monkey

3. Masuk ke ----> http://userscripts.org/scripts/show/33042 , kemudian klik kotak yang bertuliskan Instal. Ini merupakan skrip You Tube Enchancer.

4. Masuk ke----> http://userscripts.org/scripts/show/26062 dan klik Instal. Ini adalah skrip untuk memberi peringatan kalau ada update terbaru dari You Tube Enchancer.

5. Lihat di bagian bawah video. Ada beberapa menu di bawahnya

View in Low/High/HD Quality---> Menonton video dengan kualitas gambar rendah/Tinggi/HD. Untuk mempercepat buffering video klik view in Low Quality.

Gambar Tengkorak ---> Menghentikan Buffering

640, 854, 960, 1024----> Mengubah ukuran video

Gambar Lampu --------> Membuat layar video menjadi gelap, sehingga seperti ini:


6. Klik tulisan view in low quality, untuk mempercepat buffering. Setelah itu anda akan melihat kotak bufferingnya berjalan dengan cepat. Tapi, kalo anda mau nonton dengan High Quality anda bisa memilih opsi tersebut, asal internet anda kuat.

7. Selamat menikmat

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts