Tweaker Windows 7 anda dengan Sunrise Seven

Jika anda melakukan tweak windows 7 anda kini anda tidak perlu repot mencari alat untuk men-tweak windows 7 anda. Alat ini termasuk lengkap untuk melakukan pengaturan yang anda inginkan cukup dengan satu kali sentuhan dan pengaturan akan secara otomatis berjalan.

Tweaker Windows 7 anda dengan Sunrise Seven merupakan perangkat gratis yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan pengaturan tweak pada Windows 7. Tweak dikategorikan ke dalam bagian yang berbeda seperti UAC, pengaturan keamanan, start menu, Explorer, dll Kinerja Aplikasi ini didukung pada Windows 7 32 bit dan juga 64 bit version.



Misalnya anda tidak ingin mematikan atau disable hibernation pada Windows 7 anda cukup pilih menu Turn off hibernation. Alat ini benar-benar komplit yang patut anda miliki sebagai pengguna Windows 7.
Selain itu anda juga dapat mengaktifkan fitur Dream skin dan merubah tombol start menu ada 70 pilihan tombol start menu yang dapat anda pilih sesuai selera, Jadi saya tidak mungkin menjabarkan satu persatu fitur yang ada pada alat gratis ini karena banyaknya fitur yang tersedia. anda dapat mencoba satu persatu. untuk mencegah hal yang tidak di inginkan dari alat ini anda dapat melakukan Create system restore point terlebih dahulu, sebelum anda melakukan tweak tersebut.
Tweaker Windows 7 anda dengan Sunrise Seven
http://www.sunrise2k7.neostrada.pl/pliki/Sunrise_Seven_1.1.build.54.signed.exe

SUMBER : Netmild.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts