Peter Answer Menjawab dengan Virtual Tarot

Ini ada website yang bisa anda pakai buat ngerjain teman anda :D Namanya Peter Answers – Virtual Tarot. Website ini meng-klaim mampu menjawab semua pertanyaan anda, apa saja! Nah, anda bisa membuat teman anda terbengong-bengong, sama seperti saya terbengong-bengong waktu dikerjain teman saya. :oops:
Sebelum anda bertanya, anda diwajibkan untuk membuat petisi seperti: Peter, please answer the following question: atau Peter, please answer:. Anda tuliskan petisinya di textbox Petition:, kemudian anda tuliskan pertanyaan anda di textbox Question:.
peter answers virtual tarot
Langsung aja to the point ya, rahasianya begini:
  1. Di textbox Petition:, sebelum anda mengetikkan petisi, tekan dulu tanda titik ( . ) di keyboard anda. Maka akan muncul huruf P di textbox Petition: tadi.
  2. Kemudian setelah anda tekan tanda titik, anda ketikkan jawaban yang anda inginkan untuk muncul! Misalnya anda ketik “Jimmy lagi pakai baju warna hitam”. Nah ini rahasianya, walaupun anda mengetikkan “Jimmy lagi pakai baju warna hitam”, tapi yang muncul di textbox Petition tadi adalah “Peter, please answer the following question:” :grin2:
  3. Karena jumlah huruf di kalimat Jimmy lagi pakai baju warna hitam lebih sedikit daripada jumlah huruf di kalimat Peter, please answer the following question: , selesai anda mengetikkan jawaban teruskan saja dengan menekan tombol tanda titik.
  4. Kemudian anda ketikkan pertanyaan anda di textbox Question:. Misalnya berdasarkan contoh di atas, ketik “Jimmy lagi pakai baju warna apa?”
  5. Akhiri pertanyaan anda dengan tanda tanya atau tekan tombol Enter. Maka jawaban yang muncul adalah jawaban yang sudah anda ketik tadi. :thumb3:
Cara mainnya, pertama-tama suruh teman anda yang mencobanya, maka ia akan mengetikkan petisi Peter, please answer the following question: lalu mengetikkan pertanyaannya, dan akan dijawab bahwa si Peter ini belum bisa menjawab dengan berbagai alasan: anda harus bersabar, anda belum sepenuhnya percaya pada saya dan lain2.
Lalu anda maju ke komputer dan gunakan rahasia tadi :) Oh ya, untuk ngerjain teman anda, ada beberapa syarat:
  • Teman-teman anda harus berada satu ruangan dengan anda (ya iya lah)
  • Usakan teman anda tidak melihat apa yang anda ketik ketika anda bertanya pada si Peter.
  • Pastikan teman-teman yang mau anda kerjain belum pernah membaca postingan saya ini. :tongue1:
Have fun!

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts