Jelang Final Piala AFF: Gangguan demi Gangguan Menimpa Timna

Jakarta - Setelah disibukkan dengan berbagai acara seremonial dan bahkan cenderung politis, rupanya gangguan belum habis menerpa Bambang Pamungkas dkk. Termasuk yang terjadi dalam penerbangan ke Kuala Lumpur.

Timnas Indonesia bertolak dengan pesawat pribadi Pegasus Air dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (24/12/2010). Berkebalikan dengan niat untuk membuat timnas nyaman, yang terjadi justru sebaliknya.

Namun dari pengamatan detikSport di salah satu tv swasta, kondisi di dalam pesawat kurang nyaman. Pasalnya, selain pemain, ofisial tim dan pengurus PSSI, juga terdapat keluarga pengurus PSSI dan wartawan.

Keberadaan pihak-pihak yang tidak seharusnya berada di kabin itu sangat patut disesalkan. Bagaikan sedang membuntuti selebriti, reporter televisi milik keluarga Bakrie (yang juga pemilik pesawat dan rekan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid), itu getol mewawancarai para pemain.

Karenanya, terlihat beberapa pemain menampakkan bahasa tubuh yang tidak nyaman. Alih-alih istirahat karena pada sore harinya timnas akan langsung berlatih di Malaysia, para pemain malah jadi lelah.

Hal ini sangat disesalkan karena di saat timnas butuh kondisi fisik prima dan fokus total, mereka justru mendapat gangguan demi gangguan yang sama sekali tidak diinginkan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts