Ternyata Banyak Orang Benci Apple iPad



Sekelompok pemuda melakukan semacam tes dan bersenang - senang dengan "menyiksa" iPad dengan menginjak, memukulnya dengan tongkat baseball dan membantingnya. Mungkin Steve Jobs akan tersenyum kecut jika melihat yang satu ini. Video yang dipublikasikan di situs berbagi video YouTube ini menampilkan sekelompok remaja menghantam sebuah iPad yang dibeli di toko Best Buy dengan tongkat baseball hingga babak belur.

"Aku hanya ingin menjadi orang pertama yang melakukan ini sebelum orang lain yang melakukan. Iseng saja," ujar Justin Kockott, salah seorang remaja yang membuat video itu. "Aku tahu pasti beberapa orang bakal membencinya, tapi aku tidak menyangka akan banyak orang membencinya. Banyak orang yang berkomentar negatif tentang ini," tambah Kockott.

Kockott mengaku tidak bermaksud melawan Apple. Bahkan ia mengaku telah membeli dua iPad lainnya. "Aku tidak membenci Apple, aku justru cinta Apple," tandas Kockott seperti dikutip detikINET dari AFP, Selasa (6/4/2010). Jika tujuan para remaja ini mencari sensasi, sepertinya mereka cukup berhasil. Video yang mereka buat telah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Sumber: detikinet.com.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts